Ezid19 Home Tutorial All About Cuan Entertainment E-Commerce

Tunggu sebentar...

2022 Tesla X: Fitur, Spesifikasi, & Harga


Tesla Model X 2022 adalah contoh utama dari etos merek pembuat mobil EV. Cepat, berteknologi tinggi, dan menampilkan gimmick mencolok di pintu belakang sayap Falcon-nya, menghadirkan proposisi unik namun mahal di segmen EV-crossover yang sedang berkembang. Model X hadir standar dengan dua motor listrik yang menghasilkan total 670 tenaga kuda dan penggerak semua roda; versi tiga motor yang disebut Plaid menghasilkan 1020 tenaga kuda yang menakjubkan dan dikatakan dapat melesat hingga 60 mph hanya dalam 2,5 detik. Versi mega-motor itu akan tersedia pada akhir 2022 menurut Tesla. Model X tidak gesit seperti sedan Model S yang serupa secara mekanis, tetapi secara mengejutkan gesit mengingat ukuran dan beratnya. Kabin adalah latihan dalam modernisme, dengan layar raksasa mendominasi dasbor yang menyediakan akses sensitif sentuhan ke sebagian besar fitur Model X. Kursi baris ketiga menyediakan ruang untuk seluruh keluarga, dan baris kedua dapat dipesan dengan kursi kapten.

2022 Tesla X: Fitur, Spesifikasi, & Harga

Apa yang baru di Model 2022?

Model Long Range tahun lalu sekarang disebut hanya Model X dan perkiraan jangkauannya turun dari 363 mil per charge menjadi 351. Trim Plaid berkinerja tinggi, yang diperkenalkan tahun lalu, juga memiliki estimasi driving range yang direvisi, yang sekarang 335 mil per pengisian versus 340. Roda kemudi gaya kuk (persegi panjang) yang canggung yang diperkenalkan tahun lalu terbawa.

Harga

Model X: $122,440 (Rp 1.829.988,24 atau Rp 1.8 M).

Model X Plaid: $140,440 (Rp 2.099.016,24 atau Rp 2 M).

Model Plaid dengan tiga motor listriknya pasti akan menghasilkan akselerasi brutal, tetapi harganya sangat mahal. Dan perkiraan jarak tempuh 335 milnya tidak sepanjang model dasar yang lebih murah, jadi kami akan menghemat uang. Model dasar X menawarkan perkiraan jangkauan mengemudi hingga 351 mil dan masih terasa sangat cepat berkat kecepatan pengiriman daya motor listrik.

Spesifikasi Tesla X 2022

Tesla Model X hadir membawa teknologi baru dan pembaruan dari model X tahun-tahun sebelumnya. Kamu dapat melihat spesifikasi lengkap Tesla Model X pada dokumen PDF berikut:

Spesifikasi lengkap Tesla Model X (PDF).

Fitur Tesla X 2022

Tesla Model X adalah SUV all-electric mewah berukuran sedang yang dibuat oleh Tesla, Inc. yang menggunakan pintu sayap elang untuk akses ke kursi baris kedua dan ketiga. Ini dikembangkan dari platform sedan Tesla Model S. Pengiriman pertama Model X dimulai pada September 2015. Model X adalah kendaraan sport tercepat dan paling mampu dalam sejarah.

KEAMANAN

Model X adalah SUV pertama yang mencapai peringkat keselamatan bintang 5 NHTSA di setiap kategori dan subkategori, risiko terguling terendah dari SUV mana pun di jalan dan perlindungan benturan samping yang luar biasa.

Setiap Model X hadir sebagai standar dengan fitur keselamatan aktif paling canggih seperti peringatan tabrakan samping dan pengereman darurat.

KEGUNAAN

Model X memiliki ruang penyimpanan paling banyak dari SUV mana pun di kelasnya, tempat duduk yang nyaman hingga tujuh orang dewasa dan kemampuan untuk menarik hingga 5.000 pon (2300kg). Pintu Falcon Wing dilengkapi dengan sensor untuk memantau kedekatan dengan lingkungan sekitar, dan dapat dibuka bahkan di tempat parkir yang paling sempit sekalipun.

KINERJA

Powertrain semua-listrik Tesla memberikan kinerja yang tak tertandingi di semua kondisi cuaca - dengan penggerak semua roda motor ganda, traksi instan dan kontrol torsi dan akselerasi yang menggelikan.

JANGKAUAN

Model X dapat membawa Anda ke mana pun Anda mau — dengan rangkaian terdepan di industri dan opsi pengisian daya yang nyaman, di seluruh dunia. Model X mengisi daya hingga 80% dalam 40 menit dengan Tesla Supercharger.

AUTOPILOT

Fitur keselamatan dan kenyamanan canggih autopilot dirancang untuk membantu Anda dengan bagian berkendara yang paling memberatkan. Model X hadir standar dengan perangkat keras canggih yang mampu menyediakan fitur Enhanced Autopilot hari ini, dan kemampuan mengemudi mandiri penuh di masa depan.

INTERIOR

Model X dibuat untuk memberikan pengalaman interior paling nyaman yang pernah ada — dengan penyimpanan terbaik di kelasnya, tempat duduk hingga tujuh orang dewasa, dan layar sentuh 17 inci yang luas. Opsi konfigurasi tujuh kursi hadir standar dengan kursi lipat datar untuk ruang kargo maksimum. Selain itu, ia memiliki kaca depan panorama semua kaca terbesar dalam produksi, dengan pewarnaan matahari yang dioptimalkan.

2022 Tesla X: Fitur, Spesifikasi, & Harga

PEMBARUAN OVER-THE-AIR

Model X dirancang untuk meningkat seiring waktu dengan pembaruan perangkat lunak reguler, memperkenalkan fitur, fungsionalitas, dan kinerja baru.

EXTERIOR

Model X dibuat untuk efisiensi — dengan desain tanpa kompromi, memungkinkan jangkauan, kinerja, dan utilitas terdepan di industri. Sebuah spoiler memberikan aerodinamis yang luar biasa dan koefisien drag terendah dari setiap kendaraan di kelasnya.


Ad Blocker Terdeteksi!

Iklan kami berasal dari Google Adsense, sehingga 100% aman & tidak mengganggu. Mohon dukung kami dengan cara:

Mematikan AdBlocker & Men g-kl1k ik.L4n 1x (tidak perlu banyak)

Terima kasih.